Presentasi Tubes Tekkom

Selasa, 19 Juni 2012
Hari itu kelas saya, kelas A, akhirnya presentasi tugas besar mata kuliah Teknik Komunikasi. Kami harus mempresentasikan tugas film, poster serta webblog dari masing-masing kelompok. Kelompok saya, kebagian urutan kelima untuk presentasi, sesuai sama nomer kelompoknya. Kami sudah menyiapkan segala sesuatunya biar semuanya berjalan sukses.
Diawal presentasi, kami memperkenalkan personil kelompok 5 dan juga ga ketinggalan.. JARGON! Jargon kelompok 5 itu..."Kelompok 5...Super Sekali!". Abis itu dilanjutin presentasi poster dan penayangan film. Pertama-tama, kami nayangin trailer dulu, biar penonton penasaran haha. Lalu dilanjutkan penayangan film! Alhamdulillah dapet respon yang baik dari temen-temen dan dosen. Dan berdasarkan penilaian dari temen-temen, film kelompok 5 "Discovering Central Java" mendapatkan predikat Film Terbaik Se-Kelas A. Alhamdulillah, kami sekelompok seneng banget dapet predikat tersebut. Kerja keras kami terbayar :D Semoga film ini bisa turut mendukung program Visit Jawa Tengah 2013
Kelompok 5 Tekkom 2012
Terimakasih untuk Bu Nurini, Pak Holi dan Pak Mardwi atas bimbingannya. Semoga semua ilmu yang telah diberikan bisa bermanfaat bagi kami dan teman-teman yang lain. Terimakasih juga untuk teman-teman kelompok 5 yang sangat super yang terdiri dari 10 manusia super keren dan kece. Mau liat 9 manusia kece lainnya?
Just click the name :)
Aryowibowo N.N (Aryo), si super santai
Mustanir Afif (Afif), si super perfect
Anggieta Dwi Septiani (Anggit), si super galau
Vina Indah Apriani (Vina), si super panik
Nisakhaira Rahmaningtyas (Icho), si super drama queen
Kirana Prameswari Miolo (Kimi), si super debil
Gemala Prita RR (Prita), si super gaul
Hendra Saputra (Een/Abang), si super kebo
Boni Kasih Napitupulu (Boni), si super metal

YOU'RE RAWWKKK GUYSSS #salamsahabatsuper


Posting Komentar