Majalah Digital

Perkembangan teknologi di jaman sekarang udah pesat banget. Semua bisa diakses dengan mudah pakai internet. Semua serba digital.
Makin ga asing dong sama semua yang berbau 'electronic'. Mulai dari e-banking, e-booke-magazine, bahkan sekarang ada e-cigarette! :O


Saya, dari dulu selalu suka sama e-magazine atau biasa disingkat e-magz. Sukanya sih lebih karena desain atau foto-fotonya yang sukses bikin saya terkagum-kagum, bukan karena rubrik yang dibahas.

MEDIKOM, departemen di organisasi kampus yang saya ikuti, setiap setahun sekali punya agenda nerbitin majalah kampus. Tapi majalah ini, sasarannya cuma buat mahasiswa baru karena rubrik di dalamnya tentang pengenalan kampus.

Waktu di kepengurusan tahun pertama, saya punya impian kalau nanti MEDIKOM bisa bikin e-magz. Dan impian itu saya masukin dalam proker unggulan sewaktu saya nyalonin diri jadi wakahim tahun berikutnya. Walaupun ga kepilih dan ga sedih apalagi nyesel, karena proker e-magz tetep dimasukkin ke proker MEDIKOM. Seneng banget!

Alhamdulillah nih, bulan April ini e-magz-nya udah terbit! Bahagia banget pas liat hasilnya, apalagi responnya. Makasih buat semua staff MEDIKOM, terkhusus Hastin Hapsari selaku Ketua e-magz

Ini dia e-magz terbitan pertama kami. Silakan dibuka dan dibaca*. Semoga bermanfaat :)
http://data.axmag.com/data/201304/U97512_F209414/FLASH/index.html


*Berdasarkan  pertimbangan internal, untuk saat ini e-magz MEDIKOM ga bisa diunduh ya. Jadi silakan di-bookmark aja link-nya. 

2 comments

encun | 20 April 2014 pukul 20.46

Mantabs banget

Fianda Briliyandi | 21 Juli 2020 pukul 19.44

Menarik
Kunjungi ittelkom-sby.ac.id

Posting Komentar