Sister's Graduation Day!

Yeay! Akhirnya kakak saya diwisuda juga dengan gelar sarjana psikologi atau biasa disingkat S.Psi. Kebahagiaan seseorang itu menular yah. Seneng bgt melihat kakak sibuk nyiapin hari pentingnya. Pagi-pagi udah heboh nyari salon muslimah mana yang bisa bikin kreasi jilbab. Beberapa salon yang ditelpon ternyata ga bisa dan dia mutusin untuk bikin kreasi sendiri. Trus semua siap-siap, mandi, dandan. Jam 12.15 semua udah siap, Papa, Mama, Mas Pram, saya dan wisudawatinya, Mba Putri. Dengan kebaya beli jadi warna pink dan jilbab hasil kreasi sendiri, cantik banget kakak saya ini :) Dia emang jago dandan, ngerti semua alat make up. Jadi ga aneh kalo hasil dandanannya bagus. 

Sesampainya di JCC, ruaameee banget! Yaiyalah, wisuda cuma diadain setahun sekali (irit bgt ini PT). Harusnya, harusnya nih yaa yang boleh masuk kedalam ruangan itu cuma wisudawan sama 2 pendamping. Jadi yang masuk itu awalnya Papa sama Mama, saya dan Mas Pram nunggu diluar. Eh ternyata, yang lain bebas-bebas aja tuh keluar masuk ruangan. Tapi karena rame banget, saya dan Mas Pram males masuk ke dalem. Menunggu itu pekerjaan paling menyebalkan. Yap. Kelaperan pula x_x karena dari rumah tadi belum makan siang. Akhirnya saya dan Mas Pram pergi makan di sevel. Lumayanlah saya makan roti buat ngasih makan cacing-cacing di perut yang udah mulai demo haha. Jam 15.30 kami balik ke JCC. Sekitar jam 15.45, wisudawan dari fak.psikologi mulai dipanggil satu-satu termasuk Mba Putri . Tapi sayangnya, pas saya masuk ke ruangan, Mba Putri udah dipanggil. Sedih ga bisa liat momen itu. But it's not the end of the world (YAKALI). 
Oke, jam 17.00 semua proses wisudaan selesai, tinggal proses foto-fotonya. TADAAA!!! Fotonya dapet 5 jepretan looh. Saking banyaknya Mba Putri sampe bingung mau foto sama siapa dan berpose apa haha. Udah selesai sesi pemotretan (aziggg) lanjut ambil konsumsi, dapet roti 2 kotak. Namanya juga perut Indonesia, ga kenyang kalau belum diisi nasi (filosofi Mama). Jadilah kami berlima pergi ke Plaza Semanggi dan makan di............................................................................ D'Cost! Sippirilliiiii~~Acikaciiik~~ Semarang ga ada d'cost sih, jadi saya pasti girang banget kalo diajak makan disana hehe :D
Bersyukur atas hari ini. Selamat jadi sarjana psikologi ya mba! Sukses di dunia kerja, semoga bisa cepet-cepet nikah #ups. Love ya! {}


Posting Komentar